1. TANAH BUMBU
  2. LAPAK

Yuk, cicipi gurihnya ikan bakar ASIAN Batulicin

Pondok ikan bakar ini jadi tempat rujukan kuliner di Tanah Bumbu

©2016 Merdeka.com Reporter : Kuswandi | Minggu, 24 April 2016 11:42

Merdeka.com, Tanah Bumbu - Sudah menjadi rahasia umum Batulicin memiliki segudang tempat makan di seantero wilayahnya, terutama rumah makan yang menjual beragam biota laut seperti ikan, kepiting, cumi- cumi, dan udang. Jika anda berkunjung ke sini, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi pondok ikan bakar ASIAN Batulicin.

Pondok ikan bakar ini berpusat di jalan raya Batulicin, serta memiliki beberapa cabang seperti di Banjarmasin, Martapura, Tanah Bumbu, hingga Balikpapan Kalimantan Timur. Selain memiliki banyak cabang, rumah makan seafood ini juga terkenal kelezatannya. Sehingga, pondok ikan ini di banjiri para konsumen dari berbagai penjuru kota Bumi Bersujud, dan pembeli dari luar kota setiap harinya.

Tak jarang, para pejabat tinggi negara atau artis papan atas pun singgah di sini, setelah selesai bertugas atau konser ke Tanah Bumbu maupun daerah lainnya. Mereka diantaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, pasangan artis papan Anang Hermansyah - Asyanti, serta artis antik Luna Maya. Selain itu, Ustadz Maulana, ustadz gaul yang kondang di acara di televisi swasta nasional, juga pernah menikmati lezatnya ikan bakar di sini.

Ayo tunggu apalagi, jangan lewatkan waktu anda jika datang ke Bumi Bersujud ini. Nikmati keindahan alamnya, cicipi kelezatan kulinernya.

(K/K)
  1. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS