1. TANAH BUMBU
  2. LAPAK

Kedai kopi kodeco, tempat gaulnya warga Tanah Bumbu

Kedai kopi kodeco ini menjadi tempat kongkow di Batulicin

©2016 Merdeka.com Reporter : Kuswandi | Minggu, 24 April 2016 11:13

Merdeka.com, Tanah Bumbu - Tak lengkap rasanya tak mengunjungi kedai kopi kodeco saat anda berkunjung ke Batulicin, Ibu Kota Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan. Kedai kopi yang letaknya berada di jalan raya Batulicin ini, memang sudah tidak asing lagi di mata kawula muda Bumi Bersujud.

Setiap hari, baik siang maupun malam, kedai kopi ini selalu dipadati pengunjung dari beragam usia, baik dari anak - anak , remaja, hingga orang dewasa. Mereka biasanya, selain sekedar kongkow, juga mencoba mencicipi menu makanan atau minum kopi. Tak jarang para pengunjung di sini juga melakukan aktivitas lain seperti melakukan kegiatan bisnis atau membicarakan soal tugas kuliah bagi para mahasiswa atau mahasiswi.

Puncaknya, diakhir pekan biasanya rombongan keluarga atau kawula muda Tanah Bumbu, memadati kedai kopi andalan ini untuk berkumpul dengan teman - temanya, atau bertemu dengan kekasih hatinya.

Disarankan, jika anda berkunjung ke sini, datanglah pada malam hari agar anda bisa melihat keindahan kota Batulicin. Pilih posisi tempat duduk yang tepat, sehingga anda bisa menikmati kecantikan Kota Batulicin sembari menyantap lezatnya makanan atau enaknya kopi di sini.

 

(K/K)
  1. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS