1. TANAH BUMBU
  2. INFO TANAH BUMBU

Wabup Tanbu lantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama

Kami ucapkan selamat kepada pimpinan tinggi pratama yang telah menempati jabatan barunya.

©2016 Merdeka.com Editor : Kuswandi | Rabu, 26 April 2017 10:07

Merdeka.com, Tanah Bumbu - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu),Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Tanbu Nomor : 821/1015/BKD-MP.3/IV/2017, tentang pengangkatan jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanbu.

Pelantikan ini, selain disaksikan oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Erno Rudi Handoko, juga disaksikan Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Idjra’i dan para pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Ambo Sakka, yang sebelumnya menjabat  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), saat ini menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Selain itu, pejabat lain yang dilantik atas nama Mahriadi Noor, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, saat ini menjabat  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dalam sambutannya, Sudian Noor mengatakan, pihaknya mengajak agar pejabat Pemerintah Tanbu, untuk bersama - sama melaksanakan tugasnya melayani dan mengayomi masyarakat, yang orientasinya untuk kepentingan masyarakat luas.

Selain itu, ia juga meminta para pejabat mampu menjalin kerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dan dapat memahami situasi yang tengah berkembang di masyarakat, demi kemajuan pembangunan daerah, serta terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Kami ucapkan selamat kepada pimpinan tinggi pratama yang telah menempati jabatan barunya. Semoga dedikasi yang dilakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanah Bumbu dan Kalimantan Selatan, ” kata Sudian di Tanah Bumbu, Selasa (25/4).

(K) Laporan: Riyadi
  1. Pemerintahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA